Lembaga Donasi Gerak Bareng - Solidaritas Palestina Bersama Ringankan Penderitaan Saudara di Gaza

Lebih dari 413 Warga Palestina Tewas dan 2.300 Terluka Bersama Peduli Palestina Dalam konflik yang terjadi di Palestina, korban terbesar selalu jatuh pada warga sipil yang tak bersalah.

palestine

Solidaritas Palestina Bersama Ringankan Penderitaan Saudara di Gaza

Solidaritas Palestina

Bersama Ringankan Penderitaan Saudara di Gaza

Lokasi Donasi Luar Negeri

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Israel membunuh 250 orang per hari di dalam agresi dan genosida atas Gaza, Palestina yang mana mayoritas korbannya adalah perempuan dan anak-anak.

Deskripsi Program

Israel Telah membunuh 250 orang per hari di dalam agresi dan genosida atas Gaza, Palestina yang mana mayoritas korbannya adalah perempuan dan anak-anak.

Dalam konflik yang terjadi di Palestina, korban terbesar selalu jatuh pada warga sipil yang tak bersalah. Saat kita mengamati situasi tersebut, tidak dapat diabaikan bahwa para saudara kita di Palestina telah menjadi sasaran serangan tak berperikemanusiaan selama bertahun-tahun. Mereka tidak hanya merindukan kemerdekaan, tetapi juga sebuah masa depan yang damai, tanpa kecemasan akan ancaman terus menerus.

Sejarah kekerasan dan penindasan di Palestina telah menunjukkan dampaknya yang menghancurkan. Dari serangan udara hingga serangan darat, masyarakat sipil terus menderita akibat perang yang berkepanjangan. Bukan hanya nyawa yang hilang, tetapi juga harapan dan kepercayaan akan masa depan yang lebih baik. Kondisi ini membutuhkan perhatian global yang tidak dapat diabaikan.

Di tengah kondisi yang memprihatinkan ini, tindakan solidaritas menjadi sangat penting. Mereka membutuhkan lebih dari sekadar doa; mereka membutuhkan bantuan konkret yang dapat meringankan penderitaan mereka. Dukungan yang diberikan dapat membantu menyediakan kebutuhan dasar mereka, seperti makanan, air bersih, obat-obatan, dan perlindungan bagi mereka yang telah kehilangan tempat tinggal.

Kami, sebagai bagian dari komunitas global yang peduli, memiliki tanggung jawab moral untuk menyuarakan keadilan dan menawarkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Setiap sumbangan, apapun ukurannya, memiliki dampak yang besar bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan di Palestina. Dengan menggabungkan sumber daya kita, kita dapat memberikan harapan bagi mereka dan membantu mengurangi beban penderitaan yang mereka hadapi.

Dalam menghadapi konflik yang rumit dan lama ini, kita tidak boleh melupakan bahwa kemanusiaan harus ditempatkan di atas segalanya. Solidaritas melintasi batas-batas geografis dan kepercayaan; ini tentang memberikan dukungan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan, tanpa memandang latar belakang atau kepercayaan.

Oleh karena itu, mari kita bersatu dalam semangat kemanusiaan untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Bantuan yang kita berikan, sekecil apapun, akan memiliki dampak yang besar bagi mereka yang sedang berjuang untuk bertahan hidup. Bersama-sama, kita dapat menyampaikan pesan bahwa mereka tidak sendirian, dan bahwa dunia masih peduli terhadap penderitaan mereka.

Saat kita menyatukan kekuatan kita dalam membantu mereka, kita juga menyampaikan pesan perdamaian. Kita menginginkan masa depan yang bebas dari kekerasan dan konflik, di mana setiap individu dapat hidup dengan aman dan damai. Dengan memberikan bantuan hari ini, kita mengembangkan pondasi untuk mewujudkan impian mereka akan hari esok yang lebih baik, di mana kehidupan dapat dijalani dengan harapan dan kebebasan yang sesungguhnya.

Mari bergabung dalam upaya bersama untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Bersama, kita dapat menciptakan perubahan yang nyata dan membawa cahaya harapan bagi mereka yang sedang berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekerasan dan ketidakpastian. Karena, pada akhirnya, satu tindakan kebaikan dapat menyinari kegelapan yang ada, dan satu bantuan dapat membawa perubahan yang luar biasa bagi mereka yang membutuhkan.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program