Lembaga Donasi Gerak Bareng - Bantu Bareng Bangun Kembali Masjid Musholla

Bantu Bareng Membangun Kembali Masjid & Musholla

Bantu Bareng Bangun Kembali Masjid Musholla

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 31 December 2023



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Beberes Masjid dan Musholla di daerah pelosok dan di lokasi-lokasi bencana

Deskripsi Program

 

Gerak Bareng turut berpartisipasi aktif dalam renovasi maupun pembangunan masjid dan musholla di beberapa daerah pelosok dan juga di daerah-daerah terdampak bencana Indonesia, dengan bergotong royong bersama warga membangun sarana ibadah yang layak dan nyaman.

Tempat ibadah sebagai sarana yang dipakai warga untuk kegiatan sentra keagamaan dan juga sarana pendidikan ilmu agama untuk anak-anak. Keadaan bangunan yang sudah sangat memprihatinkan, kondisi bangunan yang mulai rapuh, bocor dan juga tidak adanya sarana air bersih dan tempat wudhu. Pembangunan ibadah ini butuh bantuan #orangbaik.

Dengan adanya renovasi maupun pembangunan Masjid dan Musholla, nantinya masyarakat dapat menjalankan ibadah lebih nyaman serta tempat ibadah dapat dijadikan sebagai pengajian dan pembinaan akhlak bagi anak-anak dan para remaja.

Melihat kondisi bangunan tempat ibadah yang mulai rapuh ataupun hancur, membuat kita harus #GerakBareng merenovasi maupun membangun tempat ibadah yang layak dan nyaman untuk digunakan kegiatan keagamaan sehari-hari.

"Siapa yang membangun rumah Allah karena Allah swt walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga" (HR. Ibnu Majah no 738) Al-hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad Hadits ini shahih.

InsyaAllah Gerak Bareng akan membantu pembangunan/renovasi kembali masjid dan musholla yang layak untuk ibadah. Partisipasi teman-teman sangat membantu proses pembangunan tersebut. Aaminn...

Jangan lupa share program ini agar semakin banyak masjid musholla terbantukan.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program